Forza Barcelona

FC Barcelona

Senin, 10 November 2014

Download Need for Speed Full Version

Need for Speed Game Balap Mobil


Need for Speed - Halo para sobat gamer semua.. Apa kabar kalian hari ini? Kali inigratisdownloadgame23 akan membagikan sebuah game dengan nama yang sudah tidak asing lagi, sebuah game mobil balap NOS, Need for SpeedPasti sudah pernah mendengar game ini bukan? Tapi mungkin belum pernah memainkannya. Buat kalian yang belum tahu bagaimana game ini, saya akan jelaskan di deskripsi game ini.

Deskripsi:
Need for Speed adalah sebuah game simulasi balap mobil NOS dengan tampilan grafis 3D yang sangat keren. Game ini diciptakan oleh EA Black Box yang kemudian dirilis secara resmi oleh EA Sports. Game ini sendiri sebenarnya terinspirasi dari sebuah film besutan DreamWorks Picture yaitu Need for Speed. 

Dengan tampilan 3D kalian bisa memainkan game ini secara nyaman, dan bisa merasakan suasana balapan secara nyata di koputer kalian. Game ini tidak hanya bisa dimainkan secara offline, tapi juga bisa secara online. 

Di game ini kalian dituntut untuk bisa menjadi pembalap yang profesional dan handal dalam mengendalikan mobil kalian, kalian bisa memilih mobil yang menurut kalian paling hebat. Ada banyak sekali pilihan mobil yang bisa kalian gunakan, selain itu kalian bisa memodifikasi mobil kalian agar terlihat lebih keren secara tampilan dan lebih handal secara skill dan kecepatan. 

Need for Speed Game Balap Mobil

Game Need for Speed Game Balap Mobil

Kalian bisa mengajak teman kalian bertanding secara online. Kalian bisa menggunakan fitur facebook connect untuk bermain secara online. 

Skill mode yang bisa kalian gunakan antara lain:
  • Jumstart, yaitu kalian bisa meningkatkan kecepatan mobil kalian paling tinggi pada saat awal balapan dimulai.
  • Catch Up, berguna untuk meningkatkan akselerasi mobil kalian saat balapan.
  • Extended NOS, berguna untuk meningkatkan durasi Nitrous Oxide System kalian agar lebih lama.
Fitur lain dari game ini:
- Mobil balap dengan lisensi resmi di Need for Speed.
- Ribuan item untuk memodifikasi mobil kalian.
- Bisa bermain online dengan fitur facebook connect.

Tunggu apa lagi.. Ayo download game ini sekarang juga. Game ini bisa kalian download secara GRATIS!! Di link ini: Download Need for Speed

Download Need for Speed Full Version

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang memberi Komentar :
Harap Tenang
Jangan Berisik
Jangan Merokok