Forza Barcelona

FC Barcelona

Sabtu, 01 November 2014

Download Film Transformer 4 Bluray 720p Subtitle Indonesia

Pagi Agan-agan kenapa ane posting pagi2 karena ada
Kabar gembira bagi anda pecinta film Transformer karena kali ini edisi terbaru film robot ini sudah benar benar hadir dalam versi HD. Film transformer 4 age of extinction merupakan seri keluaran teranyar saat ini yang pastinya sudah sangat ditunggu oleh movie lovers di Indonesia, karena sekarang juga sudah tersedia subtitle Indonesia yang tentunya akan lebih mempermudah kita dalam menonton film ini.

Film Transformer 4

Di seri terbaru ini, Film Transformer 4 mengisahkan tentang keadaan dunia 4 tahun setelah terjadinya perang besar-besaran pada transformer 3 dimana pemerintah Amerika Serikat sudah tak percaya lagi terhadap para robot yang dipimpin oleh Optimus Prime dan mengerahkan segala kemampuan untuk memusnahkan Optimus Prime beserta semua Autobot anak buahnya.
Para manusia berhasil menciptakan robot dengan memanfaatkan sisa sisa bangkai robot yang awalnya ditujukan untuk menghancurkan optimus dan kawan kawan, akan tetapi tanpa mereka sadari ternyata aksinya tersebut justru telah menyebabkan megatron bangkit dan pada akhirnya membelot terhadap si manusia, Karena keadaan ini pasukan Optimus Primelah yang harus maju, mereka berjuang dengan habis habisan guna membasmi megatron jahat, dan apa yang terjadi? Silakan langsung aja download filmnya dibawah ini. hehe

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang memberi Komentar :
Harap Tenang
Jangan Berisik
Jangan Merokok