Forza Barcelona

FC Barcelona

Sabtu, 01 November 2014

Download Antivirus Terbaik 2014 Gratis Buat Android


Memiliki Smartphone Android pada dasarnya tidak terlalu rumit atau membutuhkan perawatan ekstra. Yang paling runyam adalah saat Smartphone terjangkit virus. Virus bisa datang dari mana saja, namun yang paling sering adalah dari aplikasi terinstal. Oleh sebab itu anda perlu berhati-hati saat memasang aplikasi ke perangkat Android anda. Pada dasarnya sistem operasi Android sudah cukup aman, namun tetap ada celah keamanan yang memungkinkan malware masuk ke dalamnya. Antivirus mobile saat ini semakin populer terutama karena pemakai ponsel juga semakin meningkat.

Berikut ini adalah daftar antivirus mobile untuk melindugi Smartphone Android.

1. Lookout.


Aplikasi LookOut memiliki banyak kelebihan dan sangat kompatibel dengan ponsel karena memang dirancang seperti itu sejak awal. Antarmukanya sangat intuitif. Bagi anda yang sudah terbiasa memakai program antivirus, memahami antarmuka program ini tidaklah sulit. Databasenya selalu diperbarui dari waktu ke waktu sehingga perangkat anda mendapatkan perlindungan maksimal.

2. Avast.


Aplikasi Avast dikenal sebagai antivirus komputer dengan kemampuan yang sangat baik. Namun sekarang anda juga bisa menemukan versi mobilenya. Selain scanning, ada berbagai fitur tambahan yang ditawarkan, seperti remote lock, SMS command, dll. Jika anda sedang mencari antivirus yang bisa menjaga Smartphone atau tablet dari serangan malware, maka ini merupakan pilihan yang tepat.

3. Bitdefender.


Aplikasi Bitdefender. Jika ini merupakan program utama anda untuk melindungi komputer desktop, maka beruntunglah anda karena versi mobile-nya juga sudah dirilis. Aplikasi ini memakai scanner berbasis cloud dan mampu melakukan proses scanning dengan sangat cepat. Anda hanya perlu menunggu beberapa detik sebelum virus-virus di dalam Smartphone terterdeteksi.

4. Kaspersky Mobile Security.


Alternatif lain yang juga tidak kalah kerennya adalah Aplikasi Kaspersky Mobile Security. Aplikasi ini memberikan perlindungan terbaik terhadap program yang bisa merusak Smartphone anda. Kaspersky memiliki fitur anti maling serta SMS command. Fitur ini akan mengunci informasi yang orang lain tidak boleh ketahui. Jika Smartphone anda hilang akibat dicuri, anda tidak perlu was-was informasi pribadi juga akan dicuri.


Download Antivirus untuk Android Terbaik Gratis 2014

  1. Aplikasi LookOut
  2. Aplikasi Avast
  3. Aplikasi Bitdefender
  4. Aplikasi Kaspersky Mobile Security

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang memberi Komentar :
Harap Tenang
Jangan Berisik
Jangan Merokok